21 June, 2009

Oh Liyana!

senyum manismu yang terpahat dihatiku
xkan pernah ku lupakan ayu wajah mu dengan nya
suaramu membelai ku dengan kata2
andai aku mampu tuk memiliki hatimu Liyana

lagu yang ku ciptakan untukmu
hanya untuk menyatakan
aku... teman baikmu
ku berjanji ku xkan pernah pergi
menjauh meninggalkan
kamu
... teman baikku

rasa kecewa yang terpahat dihatiku
xkan pernah ku lupakan semua kenangan kita berdua
suaramu menemani ku di malam hari
andai aku mampu tuk meluahkan padamu Liyana

lagu yang ku ciptakan untukmu
hanya untuk menyatakan
aku... teman baikmu
ku berjanji ku xkan pernah pergi
menjauh meninggalkan
kamu
... teman baikku

OH LIYANA! x4

lagu yang ku ciptakan untukmu
hanya untuk menyatakan
aku... teman baikmu / sayang padamu
ku berjanji ku xkan pernah pergi
menjauh meniggalkan
kamu... teman baikku / ku cinta kamu